\ Nggak lucu yaa... | Catatan Rizka

Nggak lucu yaa...


   Malam terakhir di bulan libur semester. Terus? Gak papa sih Cuma pertanda aja biar nanti ketika aku (sempet) baca lagi jadi inget. Ooh ini kutulis pas mau masuk kuliah. lho aku sudah hampir dua bulan liburan ternyata, dan besok jumpa kawan-kawan lagi deh. Asiiikk,,, Baaaa sebenernya mau cerita apaan siih??? ('o') 

   Seharusnya sekarang aku sudah keenakan di atas kasur, mendiamkan raga dan menunggu bunga-bunga tidur yang entah ceritanya apa. Yang pasti aku tak mau tahu dan membahasnya ketika aku bangun tidur nanti. Ini bukan tentang mimpi, tapi masa depan.. #nglindur ngantuk..

   Oiya, tumben gak dingin ni malem. Tahu kenapa? Soalnya emang lagi gak hujan, dan ditambah lagi aku belum ….tiiiiiit…. (sensor). Wkwkwkw malu-maluin. Eh tapi keinget tadi pas lagi kumpul-kumpul kata budhe sama ibuk ni hujannya emang udah agak berkurang intensitasnya, tau kenapa? Mereka bilang si cap go mehnya udah selesai. Ah apaan itu ya? Setahuku si cap go meh itu sebangsa lontong opor ditaburi bubuk kedelai. (ˆڡˆ)  (btw, itu tulisan dan lain-lainnya bener kagak ya? Mohon ditindaklanjuti)

   Kenapa saya tidak segera tidur? Dikarenakan di dalam kamar sekarang kondisinya lagi dingin banget. Bukan kipas angin, apalagi AC (air conditioner) penyebabnya. Tapi tahu kenapa? Hehe, dikarenakan air hujan yang begitu solid kerja timnya. Sampai-sampai kaya om jin aja yang bisa nembus tembok tebel kamar ibuk. (_)‎​‎​  

   It’s ok ya, kalo si air gak pake ikut-ikutan mapan di kasur. Eh masih aja aku dibikin was-was sama air terjun yang emang sih gak banyak jumlahnya tiba-tiba ngagetin orang dengan pembawaannya yang sok cool. (tapi emang dingin si luu). Hey aku kebocoran niih, masak acara sleeping beauty harus disandingi sama seonggok kain perca (baca: gombal) pemirsa. HELLO…

   Ah sudahlah, ini semua tidak lucu tapi menyiksa. Pak Min*, datanglah. Kau adalah pahlawan tatkala rumah ini tak lagi diterjang air yang tak pernah diharapkan kedatangannya. Maaf ya air, tapi kali ini kalian benar-benar membuat kami sedih dan kecewa.

(*Pak Min adalah tukang hebat yang biasanya benerin rumah kalo lagi ada masalah.)

0 komentar:

Posting Komentar


up