\ Cerita malam minggu, | Catatan Rizka

Cerita malam minggu,

Hanya sedang merasa kesepian saja. Tapi, apakah kesepian itu hal yang remeh? Menurutku iya. Karena pasti semua manusia di bumi sangat sering didatangi keadaan itu.

Kesepian itu aman, lho. Bagaimana tidak, siapa lagi yang bisa kau ajak tuk berbuat dosa? Dosa yang terberat, yaitu menggunjing orang disekelilingmu. Hingga dosa ringan, yang hanya sekedar prasangka burukmu pada lawan bicaramu. Dan itu semua tak akan pernah terjadi jika kau kesepian. Hehehe

Dan rasanya malam ini bukan hanya manusia yang menyepikanku. Seolah-olah waktu hingga benda-benda disekitarku tak berpihak padaku. 

Ini satnight, yang katanya milik mereka yang berbahagia di atas bumi yang penuh cinta. Yah, memang benar. Semua manusia punya haknya merasakan indahnya malam minggu. Jadi untuk mereka yang lagi menikmati manisnya madu percintaan, janganlah sok mengakui satnight itu milik kalian aja. *peace

Kadang aku heran, saat ditanya "Lagi malmingan ya?" 
terus aku jawab "Iya nih,"
"Cie, yang lagi malmingan. Ganggu ya?" balasnya.

Lhoh, memangnya di duniamu hari senin ya? Kog denger orang lagi malam mingguan aja langsung tersudutkan diam-diam. Hahaha, lucu ya bocah ini.

Itu cuma singkat cerita malam minggu. Ceritaku lanjut lagi ya,
Jadi selain waktu yang sebenarnya bukan masalah, ada lagi makhluk lain yang mencelakaiku. Yaitu jejaring sosial. Tahu kan, begitu banyak pernyataan yang dipajang di situ. Yang isinya bener-bener merobek-robek malamku. Dikit-dikit, nyindir. Lama-lama jadi banyak nyindirnya. 

Jadi begitulah, kasihan sekali si jomblo di malam minggu. Tapi untuk jomblo kuat iman, yaa hal seperti itu biasa aja. Kuat iman disini berarti saking lamanya jomblo jadi kebal deh. Hehe. 

Tapi nggak kog, bagi mereka yang benar-benar paham akan makna kehidupan. *Ciiee, beraat

Eh, tapi yang lebih sadis lagi. Ketika kukira membaca buku akan menghempaskan sepiku, ternyata aku salah. Di awal halaman aku sudah disodori serangkaian pertanyaan dalam bentuk questionnaire. Sebenarnya tak apa sih tak dijawab. Tapi jahatnya kenapa malah ditujukan untuk sepasang kekasih. Kan aku jadi sedih lagi.. Hiks, 

Malam ini benar-benar sepi yang istimewa buatku. Tapi suatu hal yang nyata terjadi, baik dan buruknya hanya diri kita yang menilai. 

This is not a bad day, 

This is just a funny day,

Just laugh to myself..

0 komentar:

Posting Komentar


up