\ ♥•° Tangga Hati ♥ :) •° | Catatan Rizka

♥•° Tangga Hati ♥ :) •°

Aku memang bukan seorang guru. Tapi saat ini sedang menempa pendidikan yang memang dijuruskan untuk menjadi seorang guru. Hingga pada saat itu, aku mulai meniti karirku. 

Perlahan aku mulai menerapkan apa itu menyampaikan ilmu. Meskipun tak seberapa, karena kita tahu "Sampaikan ilmu meski hanya satu ayat". hehe. 

Di suatu tempat, di mana menampung anak-anak untuk belajar. Di situlah aku mulai bergabung. Mulai belajar berinteraksi dengan orang-orang baru. Dan mereka semua secara fisik apalagi karakter berbeda jauh denganku.

Aku paham semua pilihan ada resikonya. Termasuk harus mendapat bullying dari mereka. Okelah, memang itu karaktermu dan harus kuterima. Yang harus aku ingat adalah aku dilarang membalas cacianmu, bahkan membencimu. 


Satu, dua, tiga pertemuan memang tak cukup mencairkan hati kalian. Berbeda denganku, yang harus setiap saat melapangkan dada demi membuatmu paham. Paham bahwa aku di sini tak hanya menemanimu memuaskan hasratmu tertawa dan bersenang-senang.

Dengarlah, perhatikan, dan mendekatlah denganku. Bukan, aku bukanlah Miss. Know all yang selalu bisa menjawab keingintahuanmu. Tapi bukankah akan lebih enak jika kita bisa tertawa bersama? 

Satu hal yang paling berkesan. Ketika pertemuan kita telah usai, dan kalian saling berebut. Merebutkan satu tangan. Tangan kananku, yang kemudian kau tempelkan di pipi halusmu. 

Setidaknya aku tahu, bahwasanya masih ada hati untukku. 

Anak-anak... ♥(>̯┌┐<)•° ♥(>̯┌┐<)•°

0 komentar:

Posting Komentar


up