\ Kita (aku, kamu, dan kalian) | Catatan Rizka

Kita (aku, kamu, dan kalian)

Rasa sedih akan sebuah perpisahan perlahan pergi. Tak mudah memang, tapi begitulah hidup. Bertemu seseorang atau beberapa orang yang kita sendiri tak tahu dari mana datangnya. Bisa saja kubilang, aku tak inginkan mereka hadir dalam hidupku. Tapi mau apa lagi. 

Mulailah aku, kamu dan kalian 

Berada di tempat yang sama, waktu yang sama, dan tentu saja akhirnya cerita kita sama bukan?

Hanya saja kita tak pernah tahu. Kebersamaan ini entah memunculkan apa di benak kita. Atau malah karena perjalanan ini tak pernah diketahui arahnya, tersesatlah kita. Dan karena saking jauhnya lagi, tak kita temukan jalan tuk keluar. Keluar dari ruang ternyaman yang kau dan aku punya. 


  


Dan ketika tiba saatnya cerita kita harus berakhir. Bukan berarti kita tak bisa merajut cerita bersama lagi. Tapi mungkin begini. Cerita kita di episode ini memang telah berakhir, tapi jika sutradara kita berinisiatif tuk mempertemukan kita. Yakinlah, cerita tentang kebersamaan kita akan berlanjut dengan tema yang berbeda.

Terlalu banyak menyebut 'kita'.. Biarlah,  ini memang cerita kita

Untuk kalian yang telah berhasil lepas dari ruang ternyaman yang aku punya. Ternyata masih ada ruang lain, yang siap menampung dan kupastikan Allah selalu menjaga agar kalian tak pernah keluar darinya. 


Kalian tersimpan indah di memoriku...

_ _ _ _ _ _ _ _


Oiya, bagaimana dengan aku. Adakah aku di ruang ternyaman atau ruang terluasmu?



0 komentar:

Posting Komentar


up