\ Sunny Day (✿◠‿◠) | Catatan Rizka

Sunny Day (✿◠‿◠)


   Pagi ini nampaknya bukan pagi yang spesial. Si cantik yang biasanya pamer akan keindahan warna kuning yang berkilau tak kunjung menampakkan batang hidungnya. Malah pasukan air yang meluncur dari ketinggian beribu-ribu kilometer itu yang datang seolah mengetuk ngetuk  rumah. Ditambah lagi hawa dingin yang merengkuh tubuh Sunny semakin membuatnya enggan memindahkan kaki ke lantai untuk mengawali hari.

   Layaknya gadis-gadis muda belia di sinetron, ketika pertama kali tersadar dari tidur langsung saja tangannya meraba-raba seisi ranjang tidur. Entah apa yang ada dipikirannya saat itu. Padahal belum sepenuhnya ia bangun, agaknya mata sipit itu masih ingin dirapatkan. Tapi tidak, hari ini adalah saat pertama Sunny menjadi siswa besar.

   “Haaa, ini dia..” katanya dengan nada malas. Rupanya ia mencari handphone yang baginya adalah belahan jiwanya. Bagaimana tidak, hampir tiap menit Sunny mengelus benda mini ajaib itu. Meskipun itu bukan touch screen, terus saja ia mengusap handphonenya. Berkali-kali menekan tombol yang semakin kabur huruf dan angkanya itu. Haha, aneh sekali.



   Barangkali saat ia mengusap, tiba-tiba keluarlah makhluk tampan yang berdiri di depannya. Pria tersebut tersenyum dan berkata “Hai, mau gak kamu jadi pacar aku?”

   Aduuh, ini ni akibat belum punya cowok dan ngarep pengen segera punya. Memang benar, sampai saat ini Sunny belum pernah merasakan dicintai seorang pria. Tapi entahlah, siapa tahu ada kog cowok yang diam-diam mengagumi sosok Sunny. Hanya saja rasa itu tak pernah tersampaikan, dan perlahan mulai lenyap termakan oleh rayap. Haha, ada-ada saja :D

   Tapi hal itu kemungkinan besar memang terjadi, karena selama 15 tahun bersekolah tentu berinteraksi dengan berbagai  jenis lelaki. Kemungkinan ada satu dua yang tertarik dengan sosok menawan nan cerdas macam Sunny. Memang sih dia bukan tipe cewek idaman pria yang cantik, putih, bertubuh semampai, dan memikat kaum adam. Tapi toh Sunny ga malu-maluin untuk disandingi dan digandeng kog. Hehehe


to be continued…. (っ ̄³ ̄)っ ~♡

0 komentar:

Posting Komentar


up