\ Pernahkah Kita? | Catatan Rizka

Pernahkah Kita?


   Hanya menebak-nebak, gejala apa yang akan atau mungkin telah hadir dalam hati. Ketika itu kamu dan aku bertemu, bahkan yang hanya sekedar berpapasan. Kau melewatiku begitu saja, tanpa sapa tanpa pandang. Pernahkah kita?

   Lalu adakah sinyal itu? Yang hanya Tuhan kita, menginginkan kita saat itu untuk berdekatan. Seakan ingin memberi tahu pada kita “Itulah ‘dia’”. Yang saat ini masih Aku sembunyikan darimu. Biar saja kau mencari, yang sebenarnya dalam pencarianmu itu kau sedang mencari dirimu sendiri.

   Duhai cerminku, sudah jelaskah bayanganku saat ini? masihkah perlu aku menggosokmu hingga bayanganku begitu jelas dan nyata?
Suatu saat nanti, saat kudapati bayanganku itu. Aku tersenyum, dan kaupun terseyum. Dan saat kuulurkan tanganku, kuharap kaupun akan menyambutku. Aku sangat berharap akan hal itu.

“Hii, welcome to the future” ♥ ♥ ♥  ( ´ )з ε( ` )  ♥ ♥ ♥ 

0 komentar:

Posting Komentar


up