\ •• Ruang Aku •• | Catatan Rizka

•• Ruang Aku ••

Jikalau nanti sudah kau miliki sebuah rumah. Dan rumah itu sudah lengkap dengan berbagai fasilitas beserta perabotan-perabotannya. Kau pun bangga memilikinya. Meskipun terkadang masih saja kau banding-bandingkan dengan yang lain.
Tapi itulah rumahmu. Yang harus kau rawat dan tempati bersama keluargamu tersayang.

Rumah idamanmu itu, dengan segala detail yang ada. Kau pun menatanya sedemikian rupa, hingga kau merasa nyaman di dalamnya. Dan saat titik jenuh mulai berada di puncak, kau pun merombaknya.

Sebenarnya inilah yang harus terpikirkan, dan menjadi inti dari tulisan ini.
Simaklah baik-baik.. *ehem




Apakah semua orang tahu (melihat), keindahan rumahmu beserta seluruh detail yang rumahmu punya?

Bolehkah semua orang menikmati kenyamanan rumahmu?

Apakah kau bersedia orang lain keluar masuk rumahmu meskipun kau memberinya ijin?

Aku tahu, jawaban kita tak sama. Di sini aku hanya ingin memberi tahu, bahwasanya nanti jikalau aku sudah miliki rumah idaman, aku akan punya ruangan tertentu yang tak boleh sembarang orang tahu.

Jika memang terpaksa terlihat, yasudah. Tapi aku yakin, hanya aku yang bisa merasakan betapa nikmatnya merasakan ruangan itu dengan cara yang aku punya.

Note:
*Menggambarkannya lewat sebuah rumah, dan mengertilah. Karena, banyak yang kalian tahu tentangku. Tapi juga tak sedikit rahasia. Teringat secuil syair lagu yang lumayan mewakili maksud tulisan ini.

"Hanya, diri sendiri. Yang tak mungkin orang lain akan mengerti...~~~#

0 komentar:

Posting Komentar


up